Bunga Tidur di Siang Bolong #2

Belakangan ini sering banget tidur siang dan mimpi yang aneh-aneh tadi siang waktu tidur jam 14.00 aku mimpi lagi.
Keluarga aku punya sewaan mess untuk karyawan perusahaan atau sebagai kantor dan salah satunya ada di dekat rumah aku. Kakak sepupu aku yang bernama Dewi (samaran) lagi main kesana tiba-tiba dia kesurupan di tempat itu. Aku pun langsung nyamperin dia saat dia sadar Ibunya ngomong sama aku “Ren, mess kamu yang ini di halaman depannya ada gunung gitu yang terbuat dari mayat-mayat tapi cuman orang tertentu yang bisa liat”. Merinding dong, karena halaman itu adalah lapangan bulu tangkis. Aku cerita emang dulu sering banget ada yang liat penampakan di lantai dua jadi sebenernya mess ini rawan banget kalau misalkan kalian perginya ke lantai dua. Ternyata bukan dari lantai dua yang merasuki Kakak sepupuku melainkan penjaga gunung yang ada di halaman depan mess tersebut yang merasa terganggu setiap kali ada yang main bulu tangkis hingga lewat jam 10 malam. Karena emang malem sebelumnya ada yang make lapangan sampe jam 12 malem karena latihan untuk lomba.

Sungguh aneh bukan mimpi ku? Yap, namanya juga mimpi ya jangan terlalu serius.

Komentar